Cek Jam Buka dan Harga Tiket Terbaru Little Venice Puncak

  • Bagikan
cek jam buka dan harga tiket terbaru little venice puncak
cek jam buka dan harga tiket terbaru little venice puncak

Little Venice di Cipanas, Cianjur, merupakan salah satu tempat wisata di Jawa Barat. Seperti namanya, Little Venice, obyek wisata ini memiliki miniatur Kota Venesia, Italia, lengkap dengan gondolanya. Jika kamu ingin wisata ke Little Venice bersama keluarga, harap perhatikan terlebih dulu jam buka dan harga tiket masuknya. Selain itu, pengunjung harus menaati protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Berdasarkan informasi dari layanan pusat Little Venice, obyek wisata ini buka mulai pukul 09.00-16.30 WIB pada hari kerja (weekdays). Sementara itu, pada akhir pekan (weekend) Little Venice buka lebih lama yakni 08.00-18.00 WIB. Hingga saat ini, belum ada perubahan jam operasional. Pihak pengelola juga mencantumkan informasi jam operasional tersebut pada akun Instagram resmi Little Venice, @littlevenice_puncak.

Harga tiket dan paket wisata Little Venice Puncak

Secara umum, ada dua pilihan paket wisata bagi pengunjung di Little Venice. Pertama, ada Paket Fun yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 90.000 per orang. Paket ini sudah termasuk tiket masuk, wahana Around the World, Maze of Light, dan empat tiket permainan.

Untuk diketahui, wahana Around the World merupakan miniatur dari ikon negara-negara di Eropa dan Asia, sedangkan Maze of Light menyediakan spot foto Instagramable bagi pengunjung. Selain itu, pengunjung dapat memilih empat permainan dari The Duck Ride, The Gondola, Mississipi Boat, Dragon Boat, Taxi Boat, Bumper Boat, Quack Quack, Merry Go Round, Dart Blaster, dan Smash The Can.

Kedua, ada Paket Happy dengan harga mulai dari Rp 60.000 per orang. Paket ini hanya mencakup tiket masuk, serta wahana Around the World dan Maze of Light. Apabila pengunjung memilih paket ini, maka dikenai biaya tambahan Rp 25.000 untuk setiap permainan. Sebagai informasi, anak usia di bawah dua tahun bebas tarif tiket masuk. Adapun salah satu permainan atau wahana yang digandrungi pengunjung di tempat ini adalah The Gondola. Mereka dapat menyusuri kanal dengan menaikki perahu gondola selama 15 menit.

Sepanjang kanal, wisatawan disuguhi keindahan bangunan dengan arsitektur khas Kota Venesia, Italia. Jika datang bersama rombongan keluarga, pengunjung bisa menyusuri kanal dengan Taxi Boat karena kapasitasnya lebih banyak. Alternatif lainnya adalah menikmati keindahan danau bersama keluarga dengan Mississipi Boat atau kapal Mississipi.

Little Venice juga menyediakan aktivitas dan wahana untuk anak-anak. Di antaranya, naik perahu kecil (Bumper Boat), naik carousel atau komidi putar (Merry Go), dan foto bersama replika bebek raksasa (The Duck). Setiap sudut di Little Venice dibuat Instagramable. Suasana khas Kota Venesia, Italia, juga dapat langsung pengunjung rasakan begitu memasukki pintu gerbang. Namun, jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama berkunjung. Wisatawan wajib menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer, menunjukkan sertifikat vaksin Covid-19, dan menggunakan aplikasi PeduliLindungi kepada petugas.

Sumber : Kompas.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->