Destinasi Wisata Alam Curug Suhada Purwakarta Suguhkan Keindahan Alam Menyegarkan

  • Bagikan
destinasi wisata alam curug suhada purwakarta suguhkan keindahan alam menyegarkan
destinasi wisata alam curug suhada purwakarta suguhkan keindahan alam menyegarkan

Destinasi wisata Alam Curug Suhada Purwakarta sangat cocok untuk dikunjungi pada liburan akhir pekan bersama keluarga, sahabat maupun pasangan tercinta.

Ada banyak cara menghabiskan waktu pada akhir pekan, salah satunya dengan berlibur melakukan perjalanan ke tempat favorit atau rekreasi ke destinasi wisata yang belum pernah dijajaki.

Curug Suhada Purwakarta adalah salah satu wisata alam Instagramable, sangat direkomendasikan untuk dikunjungi pada perjalanan libur akhir pekan kali ini.

Baca Juga: Ini Kata Ketum PSSI atas Kemenangan Timnas Indonesia dari Kamboja

Tempat wisata satu ini sangat cocok buat kamu yang mencari udara sejuk dengan pemandangan air terjun yang sejuk serta hijaunya pepohonan rindang sangat menenangkan jiwa.

Tempat wisata Alam Curug Suhada Purwakarta, memiliki sumber mata air yang dialirkannya sangat jernih dan bersih serta terdapat sebuah tempat untuk bermain air seperti kolam.

Wisata alam Curug Suhada Purwakarta berlokasi di Kampung Pasir Kepuh, Desa Sindanglaya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Tak hanya menyuguhkan panorama alam yang indah, Curug Suhada Purwakarta ini juga memberikan nuansa sejuk pegunungan, karena memang letaknya yang berada di ketinggian dan dilengkapi dengan pepohonan rindang.

Ada baiknya, bagi anda yang ingin datang ke Curug Suhada ditemani oleh orang yang pernah datang ke lokasi tersebut.
Karena akses jalan menuju Curug Suhada masih belum dilengkapi oleh rambu-rambu penunjuk jalan.

Mengunjungi wisata Curug Suhada Purwakarta, disarankan saat cuaca cerah, hindari kunjungan ke puncak musim hujan.

Ketika berada di Curug Suhada Purwakarta ini kamu bisa memandang hamparan luas perbukitan berwarna hijau yang begitu menyegarkan mata.

Dengan diselimuti udara pegunungan yang begitu sejuk dan semilir angin yang membawa kabut turun akan membuat siapapun nyaman untuk berlama-lama di tempat ini.

Para wisatawan atau pengunjung bisa datang kapan saja karena tempat belum secara resmi dibuka dan pengelolaannya pun masih belum ada.

Harga tiket masuk Curug Suhada belum ditentukan alias masih gratis sebab belum adanya pengelolaan yang serius di tempat tersebut.

Fasilitas wisata di Curug Suhada pun masih sangat minim, bahkan di lokasi utamanya belum tersedia toilet, semoga saja pihak-pihak terkait mampu menata fasilitas wisata di kawasan Curug Suhada secara baik.

Suasana di tempat ini cukup nyaman sambil menikmati kolam di area bawah air terjunnya.

Nah, sangat menarik bukan Destinasi Wisata Alam Curug Suhada Purwakarta, selain memiliki keindahan tersembunyi juga sangat rekomendasi untuk dikunjungi. Selamat berakhir pekan.***

Sumber : Pikiran-rakyat.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->