[gtranslate]

Devoyage Bogor Bernuansa Eropa

  • Share
finroll devoyage bogor
finroll devoyage bogor

Devoyage Bogor bernuansa Eropa terletak 59 kilometer dari selatan Jakarta, Kota Bogor merupakan wilayah yang mudah dijangkau oleh para traveler. Kota Bogor memiliki berbagai macam tempat wisata yang bisa dikunjungi ketika rutinitas telah membuat penat kepala. Salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi ketika kamu sedang berada di Bogor adalah Devoyage Bogor
finroll devoyage bogor1

Taman wisata ini cocok bagi traveler yang hobi mengambil foto

Devoyage membawa nuansa kota-kota di Eropa ke dalam area wisatanya. Devoyage Bogor menyediakan berbagai spot untuk swafoto mulai dari gedung-gedung ala Eropa yang dilengkapi hingga sungai-sungai kecil yang dilengkapi dengan sampan-sampan berwarna-warni, mirip seperti pemandangan di Eropa.

Traveler  bisa mengunjungi Devoyage Bogor mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB di hari kerja.

Sementara, di akhir pekan, kamu bisa mengunjungi taman wisata ini dari pagi hingga malam hari mulai pukul 09.00-20.00 WIB. Harga tiket masuk wisata ini  bisa dibilang terjangkau, yakni Rp 30.000 per orang di hari kerja.

Sementara, untuk akhir pekan dan hari libur nasional, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp 40.000, pemesanan tiket secara online saat ini sedang tidak tersedia, tiket bisa dilakukan secara tunai maupun non tunai atau dengan kartu kredit.
finroll devoyage bogor3

Mengingat imbauan pemerintah untuk menjaga kesehatan di tempat wisata, semua pengunjung perlu menerapkan protokol kesehatan. Traveler diwajibkan memakai masker, menjaga jarak antar pengunjung lain, sering mencuci tangan, dan menggunaka hand sanitizer.

Berikut beberapa aktivitas yang bisa dilakukan selama rekreasi di Devoyage Bogor :

Sungai Ala Venezia
DeVoyage pengunjung juga bisa berkeliling desa-desa eropa. Bahkan lengkap dengan aliran sungai ala venezia. Sungai buatan yang mengitari area taman dengan pemandangan wajah bangunan-bangunan unik berdesain eropa.

Menara Eiffel
Ttaman miniatur ini terdapat replika Menara Eiffel. Sehingga wisatawan bisa menghasilkan foto dengan latar belakang menara Eiffel. Ditambah dengan hijaunya taman di sekitar menara akan membuat foto yang tidak terlihat murahan.

Kincir Angin
Kincir Angin yang terkenal sebagai ikon negara Belanda. Jadi pengunjung tidak perlu jauh ke negeri tulip kalau hanya ingin berfoto berlatar Kincir Angin. Di sini pengunjung bisa berfoto selayaknya di Belanda dengan latar Kincir Angin dan bagunan warna-warni seperti desa di Eropa.

Wahana Anak-anak
Devoyage Bogor juga menawarkan wahana permainan anak-anak. Beberapa diantaranya seperti House of Game, Playground Ferris wheel, Kiddy Ride, Face and Body Painting, Arto Tato dan beberapa permainan lain. Sedangkan harga tiket wahana permainan anak-anak mulai dari Rp15.000 – Rp35.000.

Photo Booth
Devoyage juga menghadirkan berbagai spot photo booth. Tentu saja bukan photo booth biasa, tetapi photo booth yang mengangkat tema desa-desa di eropa lengkap dengan pernak-perniknya.

Belanja Souvenir
sekitar taman banyak tersedia toko souvenir. Beragam barang cinderamata bertemakan eropa bisa dibeli di sini. Beberapa diantaranya miniatur Menara Eiffel, Rumah Kincir Angin, gantungan, t-shirt, dan aksesoris lainnya.

Deresto Restoran ala Western
jJangan lupa mencoba hidangan khas westener Deresto. Restoran yang menawarkan masakan eropa suasana ruang terbuka hijau dan interior dengan konsep Industrial Space.

Pengunjung bisa menemui menu-menu seperti salad, steak, Pizza, Soup, Sandwich dan menu eropa lainnya. Restoran dibuka mulai pukul 10.00 – 21.00 pada saat akhir pekan dan 10.00 – 19.00 untuk hari biasa. Di dalam area taman sendiri juga terdapat beberapa tempat makan. Menawarkan berbagai menu asia dan eropa.

Sumber : merdeka.com

  • Share
-->