Kamis, 4 Maret 2021

Moja Museum Menjadi Spot Foto Instagramable


Museum of Jakarta atau biasa dikenal dengan sebutan MoJA ini adalah Museum yang menyajikan perpaduan karya seni interaktif yang unik dengan dikemas secara kekinian ini, membuat tempat ini banyak digemari oleh kaum milenial. Banyaknya spot foto yang Instagramable ini juga menjadi salah satu alasan yang membuat tempat ini digemari oleh para pengunjung.

Museum ini tentu sudah tidak asing lagi di kalangan para traveler. Karena pada tahun 2018, museum ini hadir di Mal Pondok Indah dengan mengusung tema unik dan Instragramable. Dilansir dari detiktravel, bahwa sejak tanggal 8 Agustus 2020 di pintu 8-9 GBK, hadir kembali.

Roja by Moja Museum dengan konsep mengusung tema Roller skate.

finroll moja

Moja Museum ini terletak di Gelora Bung Karno Main Stadium Zone 8 Jl. Gerbang Pemuda RT 01/RW 03, Gelora, Jakarta Pusat.

Sobat genpi akan disuguhkan dengan pengalaman berkeliling menggunakan sepatu roda secara indoor dengan menikamati karya seni instalasi yang cantik, unik, dan instagaramable. Untuk yang belum mahir menggunakan sepatu roda tidak perlu ragu ataupun khawatir untuk berkunjung ke MoJA Museum. Karena pihak MoJA dapat mengajarkanmu, serta adanya alat bantu akan memudahkanmu berkeliling di Museum ini.

Berbagai protokol kesehatan diterapkan dan disediakan bagi seluruh pengunjung yang berkunjung ke MoJA Museum. Dimana sebelum kamu memasuki museum ini kamu akan melewati pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu di pintu masuk museum, tersedianya hand sanitizer dan dihimbau untuk menggunakan masker saat berkeliling. Serta jumlah pengunjung yang bisa masuk ke museum ini pun dibatasi dengan membagi menjadi 3 slot waktu bermain. Hal ini guna mencegah adanya penyebaran penularan virus corona.

Instalasi seni yang cantik ini terbagi menjadi 2 lantai, ditambah dengan merasakan asiknya bermain sepatu roda bersama teman ataupun keluarga di MoJA Museum ini akan semakin seru. Dilansir dari detiktravel, untuk yang masih berusia di bawah 12 tahun dan ibu hamil tidak diperkenakan masuk kedalam area GBK ini. Karena memang itulah aturan yang diterapkan oleh pihak pengelola.

Jam operasional Museum ini dibuka setiap hari pada pukul berikut:
Slot 1 : 11.00-13.30 WIB
Slot 2 : 14.00-16.30 WIB
Slot 3 : 17.00-19.30 WIB

Untuk tiketnya dapat dibeli melalui web resmi ataupun langsung di tempat, namun lebih disarankan melalui web resmi MoJA Museum secara online, agar mendapatkan tiket dengan waktu yang sesuai keinginanmu. Kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp 110 ribu/2,5 jam saat weekdays dan Rp 125 ribu/2,5 jam saat weekend, dan satu tiket ini berlaku selama 2,5 jam. Harga yang tertera sudah termasuk PPN dan rental satu set sepatu rodanya juga, jadi tidak perlu khawatir adanya tambahan harga ya!

Nah gimana? Menarik bukan salah satu destinasi wisata baru yang berada di Ibu Kota Jakarta ini. Yuk berkunjung kesini! Tapi, jangan lupa dengan protokol kesehatan yang ada yaa. Kesehatanmu juga penting, selamat menjelajah!

( Sumber : Genpi.id )

BACAAN TERKAIT