Wings Air Buka Rute Manado-Balikpapan PP, Harganya Rp 1,4 Jutaan

  • Bagikan
wings air buka rute manado balikpapan pp, harganya rp 1,4 jutaan
wings air buka rute manado balikpapan pp, harganya rp 1,4 jutaan

Maskapai penerbangan Wings Air dengan kode penerbangan IW membuka rute penerbangan baru, yakni Manado-Balikpapan pergi-pulang (PP) sejak Selasa (7/12/2021) dengan harga tiket mulai dari Rp 1,4 jutaan. Mengutip keterangan pers yang Kompas.com terima, Kamis (9/12/2021), rute baru Wings Air Manado-Balikpapan PP akan dilayani selama satu kali setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu untuk tahap pertama.

Penumpang akan berangkat dari Bandara Internasional Sam Ratulangi di Manado menuju Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan di Balikpapan begitu juga sebaliknya. Terkait harga tiket untuk satu kali penerbangan, rute Wings Air Manado-Balikpapan PP dibanderol mulai dari Rp 1.470.800 untuk Manado-Balikpapan dan Rp 1.525.800 untuk Balikpapan-Manado. Jadwal Wings Air Manado-Balikpapan Sementara untuk jadwal penerbangan menggunakan pesawat tipe ATR 72 itu adalah sebagai berikut: Rute Manado-Balikpapan Nomor penerbangan: IW-1187 Waktu berangkat: 07.00 waktu setempat Waktu tiba: 09.30 waktu setempat Frekuensi penerbangan: Selasa, Kamis, dan Sabtu

Rute Balikpapan-Manado Nomor penerbangan: IW-1186 Waktu berangkat: 09.50 waktu setempat Waktu tiba: 12.20 waktu setempat Frekuensi penerbangan: Selasa, Kamis, dan Sabtu Jelajahi Sulawesi Utara dan Kalimantan Timur adapun Sulawesi Utara (Sulut) merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia yang menawarkan beragam daya tarik wisata. Jika berkunjung ke Manado, penumpang dapat menikmati berbagai macam kuliner khas, belanja oleh-oleh produk industri kreatif, atau bersantai sejenak melihat pesona bahari yang ditawarkan.

Salah satu spot untuk melihat pesona bahari sambil snorkeling adalah Taman Laut Bunaken. Usai mendarat di Bandara Sam Ratulangi, masyarakat bisa lanjut naik kapal menuju spot favorit untuk snorkeling itu. Sementara untuk Kalimantan Timur (Kaltim), tujuan wisata yang tidak kalah menariknya dari Manado adalah Balikpapan. Uniknya, kota di Kaltim ini bermaskot beruang madu yang merupakan salah satu satwa langka. Masyarakat yang berkunjung ke Balikpapan bisa menikmati pemandangan perbukitan, daerah aliran sungai, dan beragam pantai.

Sumber : Kompas.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->