Wisata Petik Strawberry di Strawberry Farm and Restaurant Bedugul Bali

  • Bagikan
wisata petik strawberry di strawberry farm and restaurant bedugul bali
wisata petik strawberry di strawberry farm and restaurant bedugul bali

Kebun Strawberry Bedugul merupakan salah satu obyek wisata memetik buah strawberry yang ada di Bali. Tempat wisata yang bernama Strawberry Farm and Restaurant Bedugul ini beralamat lengkap di Jalan Raya Baturiti Bedugul Br. Taman Tanda Baturiti, Bedugul, Bali.

Ingin tahu berapa harga tiket masuk ke Strawberry Farm and Restaurant ini? Serta fasilitas apa saja yang tersedia? Yuks, simak ulasannya berikut ini, sebagaimana dirangkum SuaraBali.id dari bergai sumber. Adapun penjelasannya adalah sebagai berikut:

Kebun Strawberry Bedugul ini buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB. Untuk memasuki tempat wisata ini, pengunjung perlu mengerluarkan biaya untuk parkir kendaraan saja.

Sementara untuk masuknya tidak bayar alias gratis. Tarif parkir mobilnya sebesar Rp 5 ribu dan motor Rp 2 ribu.

Selain menawarkan aktivtias pemotretan di sekitar kebun strawberry, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan alam yang ada di sekitar kebun.

Karena tempat ini menawarkan pemandangan alami berupa lembah dan sawahyang dapat dilihat pengunjung restoran.

Sementara itu, pengunjung juga bisa melakukan aktivitas memetik buah strawberry di tempat ini. Dan tentunya akan dikenakan biaya tersendiri untuk melakukan aktivitas ini.

Biasanya harga strawberry per kilogramnya adalah sekitar Rp 80 ribu hingga Rp 100 ribu.

Karena kebun strawberry ini berkonsep menjadi satu dengan restaurant, pengunjung juga bisa menikmati berbagai menu makanan dan minuman yang ada di tempat ini, seperti nasi goreng strawberry, pizza buah strawberry, strawberry milk shake, strawberry cake dan strawberry ice cream.

Apabila masih bingung dengan lokasi tempat ini, pengunjung bisa menggunakan bantuan navigasi google maps. Tinggal cari di kolom pencairan dengan kata kunci Strawberry Farm and Restaurant Bedugul, setelah itu tinggal ikuti arahan dari maps.

Adapun fasilitas yang tersedia di tempat ini bisa dibilang cukup memadai. Sudah ada beberapa gazebo untuk istirahat, toilet, serta beberapa spot teduh yang bisa digunakan sebagai tempat bersantai besama teman, sahabat, keluarga, serta kerabat terdekat.

Untuk informasi, apabila saat berkunjung ke Bali tidak mebawa kendaraan sendiri bisa melakukan penyewaan sepeda motor atau mobil. Dengan harga sewa sepeda motor sebesar Rp 100 ribu per hari dan untuk mobil sebesar RP 350 ribu per harinya.

Beberapa tempat wisata di sekitar Strawberry Farm and Restaurant Bedugul ini diantaranya, wisata danau beratan Bedugul, pasar tadisional candi kuning, tempat oleh – oleh jogger, dan kebun raya Bedugul Bali.

Beberapa tempat itu bisa menjadi destinasi pilihan saat berada di Bedugul.

Demikianlah ulasan mengenai Strawberry Farm and Restaurant Bedugul, informasi mengani harga tiket masuk, aktivitas yang bisa dilakukan, alamat lengkap serta fasilitas yang memadai.

Sumber : Kompas.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->