Kamis, 19 Agustus 2021

5 Tempat Nongkrong Santai di Bogor, Pas Dikunjungi libur


Bogor memiliki banyak kafe hits dan sangat cocok dijadikan tempat nongkrong maupun bersantai. Apalagi, cuaca kota Bogor yang sejuk tentunya membuat momen nongkrong atau kumpul bersama teman dan keluarga di hari libur terasa lebih nyaman dan menyenangkan. Kafe-kafe berikut ini menawarkan konsep tata ruang yang apik, serta menawarkan hidangan yang lezat. Beberapa di antaranya bahkan memiliki tempat luar ruangan (outdoor). Perlu diketahui, pengunjung wajib menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, dan menjaga jarak.

Berikut ini tempat kuliner dan tempat wisata yang harus di kunjungin pada saat liburan atau weekend :

  1. Pasir Angin

Kafe Pasir Angin Bogor merupakan sebuah tempat nongkrong kuliner yang berlokasi di Megamendung, Puncak Bogor. Kamu bisa kunjungi Pasir Angin mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Di tempat ini, pengunjung akan disuguhi pemandangan alam nan asri dan lebatnya hutan pinus di tengah perbukitan Megamendung.

Selain itu, udaranya yang sejuk dan segar khas pergunungan membuat releks dan menenangkan pikiran. Apalagi dari kejauhan, kamu bisa langsung menyaksikan kawasan puncak dari atas ketinggian, lengkap dengan barisan Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrangi sekaligus. Pasir Angin juga memiliki spot selfie yang banyak, mulai dari ruang taman hijau sampai dengan gardu pandang berlatar belakang barisan perbukitan yang alami dan fotogenic. Cocok buat kamu para generasi milenial yang senang berburu foto untuk feeds di instagram.

Tersedia pula aneka menu dengan konsep yang cukup mewah, seperti menu nusantara, western, camilan dan berbagai kopi.

  1. Two Stories

    Restoran sekaligus tempat nongkrong ini memiliki konsep Instagramable. Banyak anak muda yang seringkali mengunjungi tempat ini. Pasalnya, tempat nongkrong yang terletak di Jalan Padjajaran Indah Raya ini memiliki banyak spot instagramable yang sering diburu para kaum milenial.

Restoran ini menyediakan area indoor, outdoor, dan rooftop. Tidak hanya konsep desain interiornya saja yang unik, menu makanan di sini juga beragam. Jenis makanan dari lokal hingga internasional tersedia, seperti pizza dan makanan Jepang. Kamu bisa mengunjungi Two Stories dari Senin-Jumat pukul 12.00-23.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 11.00-20.00 WIB.

  1. The Village Resto & Café

The Village Resto & Café memiliki bangunan dengan interior unik. Kafe ini menawarkan pemandangan hutan pinus tinggi dan memanjakan mata, plus suasana sejuk dan damai. Tempat ini cocok untuk melepas penat dengan kongkow bersama teman, workspace untuk mencari ide, atau sekadar bersantai menikmati suasana dan makanan.

Tempat nongkrong ini memiliki halaman belakang yang selalu menjadi tujuan dengan pepohonan hijau sangat cocok untuk dijadikan spot foto instagramable. The Village Resto & Café juga memiliki kolam renang, gazebo rumah, bean bag, spot api unggun, sampai penginapan.

The Village Resto & Café terletak di Jalan Pasar Cikreteg kilometer 3,5 Pancawati, Kecamatan Caringin, Bogor. Kafe ini dapat dikunjungi pukul 10.00-22.00 WIB. 4. Pelangi Cafe & Resto Kafe ini terletak di Bukit Pelangi, Gunung Geulis. Pelangi Cafe & Resto merupakan salah satu tempat yang cukup populer di kalangan anak muda. Lokasinya berada di dataran tinggi sehingga menyuguhkan udara yang sejuk dengan panorama menawan.

Uniknya, pemandangan alam di tempat hits Bogor ini semakin indah ketika wisatawan mengunjunginya pada malam hari. Suasana asri berubah menjadi gemerlap dengan nyala lampu. Kamu bisa mengunjungi Pelangi Cafe & Resto pukul 10.00-22.00 WIB. 5. Popolo Coffee Popolo Coffee Berada satu kompleks dengan Finch Coffee & Kitchen. Bangunan Popolo Coffee didominasi kaca, sehingga memiliki pencahayaan yang sangat baik. Bagian luar dari kedai kopi ini ditanami aneka tanaman, sehingga suasananya makin asri.

CIMB NIAGA

alah satu spot favorit di kedai kopi ini adalah didepan pintu kaca utama kafe yang memperlihatkan bangunan yang geometris dan estetik.

Popolo Coffee menawarkan berbagai makanan dan minuman berbahan dasar kopi ataupun minuman nonkopi.

Sumber : Kompas.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT