Rabu, 30 Desember 2020

Itinerary Villa Dan Wisata Lembang Bandung


Itinerary Villa Dan Wisata Lembang Bandung – Wilayah Lembang Bandung kembali membuka beberapa tempat wisatanya setelah tutup akibat pandemi Covid-19. Pembukaan disertai penerapan protokol kesehatan. Lembang dikenal dengan hawa yang sejuk dan beberapa tempat wisata ramah anak. Oleh karena itu, tidak salah memilih Lembang sebagai salah satu destinasi wisata bersama keluarga. Bagi kamu yang ingin berwisata kembali ke Lembang, bisa mulai menyiapkan perjalanan wisatanya mulai dari memilih tempat-tempat wisata.

Satu lagi yang perlu diketahui, Lembang tak cukup hanya dikunjungi satu hari. Oleh karena itu, kamu bisa menaruh dua hari satu malam untuk berlibur di Lembang, dan jangan lupa untuk membuat itinerary-nya.
Baca juga : Liburan Di Hotel Bali Tijili Seminyak

Villa Venetys merupakan salah satu pilihan villa yang tak boleh dilewatkan saat berlibur ke Lembang. Hawa sejuk dan pemandangan menawan khas Bandung Utara dapat dinikmati dengan sempurna dari villa ini. Kamu dijamin tidak akan menyesal memilih Villa Venetys karena fasilitas yang ditawarkan terbilang lengkap. Di antaranya, area bermain anak-anak, balkon pribadi, kolam renang outdoor, dan taman. Selain itu, villa dengan harga relatif terjangkau ini juga mudah dijangkau dari berbagai destinasi wisata Lembang.

wisatawan yang sering ke Lembang, Dusun Bambu tidak akan terdengar begitu asing lagi. Bahkan, kawasan ini tak jarang dikunjungi sebagai destinasi wisata tersendiri karena menawarkan spot-spot menakjubkan dan instagramable. Makanya tak heran kalau area dengan pemandangan indah ini menjadi tempat rekreasi.

Itinerary Villa Dan Wisata Lembang Bandung Di antara pilihan vila yang tersedia di Dusun Bambu adalah Villa Xanadu, Villa Rotensia, Villa Ayana, dan Villa Twin II. Fasilitas yang ditawarkan di villa Dusun Bambu pun cukup komplit. Mulai dari area rekreasi anak hingga fasilitas olahraga dapat dimanfaatkan. Dengan pesona alami dan fasilitas lengkap tersebut, harga sewa villa Dusun Bambu cukup terjangkau.

Selain itu bisa makan siang dan sekalian mencari spot spot foto di Wisata Farm House dan Floating Market, terutama pada tempat wisata luar ruangan. Seperti wahana becak mini, yang hanya diperbolehkan dinaiki oleh satu orang. Begitu juga pada wisata Floating Market, untuk wahana sampan hanya dibatasi menjadi dua orang. Sementara atraksi wisata Kota Mini di Floating Market.
Aturan baru juga diberlakukan pada restoran-restoran yang ada di dalam area wisata ini. Sebanyak 50 persen kapasitas pengunjung yang boleh masuk ke resto-resto ini. Begitu pula dengan penataan tempat duduk yang juga diberi jarak guna mematuhi aturan jaga jarak.

Itinerary Villa Dan Wisata Lembang Bandung Kamu bisa lakukan aktivitas menarik bersama anak seperti naik perahu mengelilingi danau di sore hari, jajan makanan menggunakan koin Floating Market hingga menyewa pakaian tradisional Jepang di Kyotoku. Floating Market buka kembali dengan protokol kesehatan. Harga tiket masuknya yaitu Rp 30.000 per orang. Pengunjung akan mendapatkan welcome drink dengan cara menukarkan voucher tiket.

Dan untuk mencari spot spot foto instagramable dan Wahan Outbond yang bagus dan kekinian , Tak lengkap rasanya jika di tempat sesejuk ini wisatawan tidak mencoba outbond yang menarik di ruang terbuka hijau. Terdapat Flying fox. airsoft Gun, high rope, panahan, dan lain-lain yang bisa menjadi pilihan untuk menguji keberanian.
Selain dapat menikmati wahana outbond wisata bisa melihat keindahan beragam bunga anggrek, wisatawan yang berkunjung dapat menikmati indahnya pohon pinus yang berjejer dan hawa yang luar biasa sejuk. Suhu yang dingin ini membuat bunga anggrek tumbuh dengan sangat baik.

Untuk bisa menjangkau ke taman ini wisatawan bisa menggunakan transportasi umum. Angkutan umum yang bisa digunakan adalah angkot Ciroyom-Lembang dan berhenti di Jalan Panorama. Namun sangat disayangkan dari titik ini tidak ada kendaraan umum yang bisa digunakan hingga mencapai tujuan

BACAAN TERKAIT