Selasa, 4 Desember 2018

Liburan Akhir Tahun Sudah Didepan Mata! Berikut Ulasan Liburan Dengan Kapal Pesiar!


Masyarakat Indonesia sudah mulai menikmati liburan dengan kapal pesiar. Liburan dengan kapal pesiar akan memberikan sensasi tersendiri.

Finroll.com – Liburan naik cruise atau kapal pesiar tentu menjadi impian bagi sebagian orang. Naik kapal besar dan mengarungi lautan akan jadi pengalaman liburan yang gak terlupakan. Jauh dari hiruk pikuk perkotaan, berlibur dengan kapal pesiar membuat suasana tenang dengan mendengarkan desiran ombak dan suara burung.

Ada beberapa alasan yang membuat liburan dengan kapal pesiar ini terasa memiliki nyaman berbeda. Selain itu, banyak yang tak menyadari jika liburan dengan kapal pesiar ini terbilang murah. Berikut ulasannya:

1. Tak Perlu Packing-Unpacking

Dengan tak perlu pindah-pindah hotel, kita pun otomatis tidak perlu membongkar dan mengemas barang setiap kali akan berpindah dari satu negara ke negara lainnya. Barang-barang bawaan bisa kita biarkan tetap rapih di lemari yang ada di dalam kamar di kapal pesiar. Membongkar dan mengemas barang hanya dilakukan saat pertama kali berangkat dan saat akan mengakhiri perjalanan di kapal pesiar.

2. Bangun tidur di destinasi baru setiap hari

Berwisata pesiar memudahkan Anda untuk melihat beberapa destinasi dan tujuan wisata dalam kurun liburan yang sama dan sungguh mungkin jika Anda dapat bangun di destinasi baru setiap pagi. Misalnya, dalam paket 7-hari pesiar Mediterania, Anda dapat mengunjungi 6 pelabuhan seperti Barcelona, Gibraltar, Marseille, Genoa, Florence, serta Roma.

3. Tak Pusing Cari Hotel

Dengan menumpang kapal pesiarr, kita tidak perlu untuk pusing mencari hotel tiap kali berpindah kota atau negara. Sebab, kamar mewah dengan fasilitas hotel bintang lima sudah ada di dalam kapal. Harga yang didapat dengan menginap di kapal pesiar juga bisa jadi lebih murah dibandingkan jika kita harus berpindah-pindah hotel. Sebab, saat banyak pelancong datang, harga hotel di suatu daerah bisa meningkat pesat. Belum lagi ada risiko kita tidak bisa mendapatkan hotel yang ideal karena sudah penuh.

4. Pengalaman bersantap kelas dunia

Beragam hidangan dihadirkan, mulai pizza yang adonannya dibuat dengan menggunakan lemparan tangan terampil koki, hidangan prasmanan menggiurkan, hingga makan malam mewah penuh pesona dan ritual teh sore tradisional. Anda tidak akan pernah kekurangan pilihan makanan dan santapan sepanjang hari! Roti dipanggang selama 24 jam, saus dibuat menggunakan bahan-bahan terbaik, sajian menu steak dipotong pada saat pemesanan, es krim diciptakan setiap hari, dan masih banyak lagi.

5. Santai

Dengan menumpang kapal pesiarr, untuk menempuh perjalanan dari satu negara ke negara lain bisa memakan waktu sehari sampai dua hari. Namun, justru karena waktu tempuh itu, kita juga mempunyai waktu istirahat yang cukup.

BACAAN TERKAIT