Connect with us

Entertainment

Usir Singa Gunung dengan Lagu Metallica

Published

on


Finroll.com –  Akhir Juli lalu, seorang wanita bernama Dee Galant dikabarkan berhasil mengusir seekor singa gunung, atau puma, dengan memutar lagu Metallica. Berita unik ini rupanya sampai ke telinga sang vokalis, James Hetfield.

Untuk diketahui, Galant pada 28 Juli lalu diadang oleh seekor puma saat ia sedang berjalan-jalan bersama anjingnya di sebuah kawasan kota Vancouver, Kanada. Ketimbang kabur melarikan diri, Galant malah memutar lagu Metallica yang berjudul ‘Don’t Tread on Me’ lewat ponselnya. Lucunya, sang puma langsung minggat setelah mendengar lagu itu.

Kejadian tersebut pun tentunya sangat berkesan buat Galant. Kepada para wartawan yang mewawancarainya, Galant berharap bahwa satu saat ia bisa berterima kasih langsung kepada Metallica, khususnya Hetfield. “Aku ingin bilang bahwa lagu mereka sudah menyelamatkan nyawa saya,” kata Galant kala itu.

Keinginan Galant terjawab. Hetfield menghubunginya secara langsung.

Dilansir dari Loudwire, Galant tiba-tiba mendapatkan telepon dari seorang yang mengaku pihak manajemen Metallica. Galant diberi tahu bahwa ia akan dihubungi langsung oleh Metallica pada hari itu.

Benar saja, telepon Galant kembali berbunyi setelah ia mengakhiri pembicaraannya dengan manajemen Metallica. Bisa ditebak, bulu kuduknya langsung bergidik ketika mendengar suara Hetfield di ujung sambungan telepon.

Ia kegirangan bukan main.

“Rasanya seperti mimpi. Aku lebih kaget lagi karena Hetfield ternyata seorang yang sangat baik dan rendah hati. Aku tentu sangat bahagia,” kata Galant.

Kejutan tidak berakhir di situ. Tak lama setelah pembicaraan keduanya berakhir, Galant menerima kiriman foto selfie dari Hetfield.

“Hanya untuk meyakinkanmu bahwa yang menelpon barusan betul-betul aku,” tulis Hetfield setelah mengirim foto tersebut.

Aku betul-betul tidak bisa memercayai hal ini. Aku betul-betul girang sekali. Andai saja ada yang meramalkan hal ini kepadaku ketika aku masih berusia 18 tahun dulu, mungkin aku juga tidak akan percaya,” ujar Galant.

Advertisement

Entertainment

Wow, Bebby Fey Mengaku Ketagihan Ngeseks 6 Kali Bareng Genderuwo

Published

on

By

Nama Disc Jockey (DJ) Bebby Fey belakangan mencuat lantaran kasus pelecehan dengan seorang yotuber yang diduga Atta Halilintar.

Belum rampung kasusnya dengan sang Youtuber. Kini Bebby Fey kembali membuat pernyataan yang mengejutkan. Lewat wawancara video di akun Youtube Ganjil Misteri, Bebby Fey mengaku telah melakukan hubungan intim dengan makhluk ghaib yaitu Genderuwo.

Dalam video tersebut Bebby Vey mengisahkan dirinya telah bercinta dengan Genderuwo sebanyak 6 kali selama 2 tahun.

“Datang waktunya gak berdekatan jauh-jauh jaraknya. Dari tahun 2017 sampai sekarang kira-kira 2 tahun. Itu juga sudah berapa kalinya. (kalau dihitung kira-kira) 6 kali lah,” ujarnya.

Ia juga mengakui aktivitas seksnya bersama si makhluk astral ini sangat ia nikmati. Bahkan ia berujar, kenikmatannya mengalahkan ketika bercinta dengan manusia, sehingga membuatnya ketagihan.

“Emang sih wik2 sama Genderuwo bener-bener bikin nagih. Nagih banget. Jadi gak ada manusia yang bisa ngalahin (si Genderuwo) kecuali dia les belajar sampe pintar.”

Bebby Fey berujar dari sekian kali bercinta dengan Genderuwo, yang paling disukainya adalah momen ketika dirinya berada di Banyuwangi Jawa Timur.

“Mungkin karna aku udah lama nggak disentuh kali ya. Yang paling enak itu pas kejadian di Banyuwangi 2017. Pertama kali kayak ada percikan air, seakan-akan ada tangan yang meraba tubuh aku.”

Ungkapnya bahwa si Genderuwo bisa mengendalikan dan memuaskan wanita dari ujung kaki ke ujung kepala.

“Dia ini bisa ngendaliin cewek dari ujung kaki sampai ujung kepala. Kalo manusia kan jarang seperti itu yah, kalau kaki belum dicuci bau ikan asin kan, masa iya mau dijilat-jilat kan gak mungkin.”

Meski ketagihan ia mengaku telah mengakhiri hubungannya dengan si makhluk astral.

“Kalau hubungan kemarin yang ke-7 dia (genderuwo) mau lagi, tapi aku udah enggak mau, enggak mikirin itu lagi sih.”

Continue Reading

Entertainment

Ulang Tahun Ariel Hanya Ucapkan Kalimat Singkat Ini

Published

on

By

Vokalis grup band NOAH, Nazril Irham, atau lebih akrab disapa Ariel NOAH, merayakan ulang tahun pada 16 September 2019 lalu. Usianya kini memasuki 38 tahun. Rupanya, ulang tahun Ariel bersamaan dengan lahirnya Almarhum Chrisye.

Tidak banyak yang dibagikan ayah satu anak ini di akun Instagramnya. Instagram Story Ariel terlihat kosong. Namun, mantan pacar Sophia Latjuba ini mengunggah satu buah foto. Bukan foto dirinya yang sedang meniup lilin atau merayakan ulang tahun, melainkan hanya tulisan ‘Thank You’.

 

View this post on Instagram

 

Terimakasih untuk semua ucapannya, doanya, lots of love today from everybody, thank you 🙏🏻

A post shared by Ariel Noah (@ariel_inst) on

Dalam unggahannya tersebut, @ariel_inst membubuhkan caption, “Terimakasih untuk semua ucapannya, doanya, lots of love today from everybody, thank you.”

Tentu saja, postingan Ariel langsung dibanjiri ribuan komentar yang memberikan ucapan selamat dan doa. Beberapa artis juga turut menyematkan ucapan selamat pada unggahan @ariel_inst, seperti Beby JKT48, Ubay Nidji, Yovie Widianto, Billboard Indonesia, dan masih banyak lagi.

Dalam unggahannya tersebut, @ariel_inst membubuhkan caption, “Terimakasih untuk semua ucapannya, doanya, lots of love today from everybody, thank you.”

Tentu saja, postingan Ariel langsung dibanjiri ribuan komentar yang memberikan ucapan selamat dan doa. Beberapa artis juga turut menyematkan ucapan selamat pada unggahan @ariel_inst, seperti Beby JKT48, Ubay Nidji, Yovie Widianto, Billboard Indonesia, dan masih banyak lagi.

Penyanyi Bunga Citra Lestari juga turut memberikan selamat dengan mengunggah sebuah foto dirinya bersama vokalis NOAH tersebut di akun Instagram pribadinya. BCL menulis, “Happy birthday to this perfectionist virgo boy @ariel_inst, may all ur dreams come true.”

Selamat ulang tahun Ariel!

Continue Reading

Entertainment

Wanita Ramai Posting Emoji Vagina, Ada Apa?

Published

on

By

Kamu pengguna Twitter barangkali menemukan akhir-akhir ini ada sebagian warganet yang mengunggah cuitan emoji favorit mereka yang menggambarkan vagina. Kenapa sih? Tren ini mungkin terlihat tabu, tapi cuitan emoji vagina merupakan bagian kampanye #EndSmearFear.

Dikutip dari laman Mirror, Selasa 17 September 2019, lembaga amal kanker asal Inggris, Jo’s Servical Cancer Trust bermitra dengan Twittter dalam kampanye ini. Program ini mendesak warganet untuk mengunggah emoji favorit mereka bersama dengan tagar kampanye.

Sebagian besar wanita memosting emoji kupu-kupu biru, mawar, mawar layu, panah bawah dan buah persik, yang menunjukkan vagina. Kampanye ini sengaja digalakkan karena melihat angka wanita yang tidak mau melakukan tes pap smear.

Tes smear tak terlalu mudah, jadi mari kita bantu dengan #EndSmear dengan lebih banyak membincangkan isu ini. Mari kita lakukan perbincangan nasional soal vagina, serviks dan tes smear. Yuk mulai dengan berburu emoji vagina farovit kita,” tulis akun @MauraHiggins disertai emoji kupu-kupu.

“Lebih dari 3.200 wanita didiagnosis mengidap kanker serviks setiap tahun di Inggris dan hampir 900 tidak bertahan hidup. Angka wanita yang melakukan tes pap smear menurun. Satu dari tiga wanita muda memilih tidak mengikuti tes saat diundang,” keterangan kampanye tersebut.

Wanita menghindari tes karena berbagai alasan, termasuk malu, takut dan tidak paham untuk apa tes tersebut. Ayo kalian yang perempuan apakah sudah tahu informasi soal pap smear?

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending