Connect with us

Videos

Video Amatir Ledakan Di Foodcourt Mall Taman Anggrek

Published

on


Mall Taman Anggrek

Sebuah ledakan terjadi di Mall Taman Anggrek pada pukul 10.30 WIB pada hari ini, Rabu (20/2/2019). Pihak kepolisian menduga ledakan berasal dari saluran pipa gas.

Finroll.com – “Ledakan pipa gas yang terjadi pada 20 Februari 2019 pukul 10.30 pagi yang berlokasi di lantai 4 Mall Taman Anggrek. Ledakan ini disebabkan salah satu tenant food court yang sedang berada dalam proses pengerjaan yang sedang berjalan,” tulis manajemen, Rabu (20/02).

Advertisement Valbury

Sepakbola

Premier League : Manchester United Bantai Chelsea 4-0

Published

on

Manchester United kalahkan Chelsea 4-0 pada laga perdana Premier League 2019-2020, Sabtu (11/8/2019) di Old Trafford, Manchester.

Pada laga lainnya, Liverpool kalahkan Norwich City 4-1 sedangkan Manchester City membungkam tuan rumah West Ham United 5 gol tanpa balas. Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil Premier League 2019-2020 pekan 1.

Continue Reading

Entertainment

Trailer Si Doel The Movie 2 Sudah Rilis, Waah…. Seperti Apa Ya Kisah Cinta Bang Doel, Sarah, Dan Zaenab? Jadi Penasaran….

Published

on

Si Doel The Movie

Trailer perdana sekuel ‘Si Doel The Movie‘ telah resmi dirilis pada Rabu (27/3) malam. Dalam video berdurasi satu setengah menitan itu, Doel (Rano Karno) digambarkan masih menghadapi kegalauan cintanya pada Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedy).

Sepulang dari Belanda, Doel berusaha menutupi pertemuannya dengan Sarah dan sang putra tunggal dari Zaenab. Ia meminta Mandra agar tak membocorkan kepada Zaenab, bahkan adik kandungnya Atun (Suti Karno). (Waaaaah, makin penasaran aje dah sama cerita si doel the movie 2 ini.)

Namun, upaya itu akhirnya ketahuan juga. Zaenab pun gelisah, tak tahu harus bertahan dengan Doel ataupun merelakan ia kembali ke Sarah. Kegelisahannya semakin menjadi saat orang-orang justru meminta dia untuk bertahan dan memperjuangkan Doel.

Sementara itu, Sarah sendiri masih gamang setelah meminta diceraikan oleh Doel.

Di antara konflik cinta antara Doel, Sarah, dan Zaenab, film yang diarahkan oleh Rano Karno ini turut menampilkan beberapa pemain lawas yang tak muncul di seri pertama Si Doel The Movie seperti Munaroh, dan juga ibu dari Zaenab.

Tak hanya sejumlah pemain utama, Si Doel The Movie 2 bakal turut menampilkan aksi Maknyak yang diperankan Aminah Cendrakasih, Rey Bong sebagai Dul, Adam Jagwani sebagai Hans, serta Ahmad Zulhoir Mardia sebagai Kartubi atau Abi.

Si Doel The Movie 2 direncanakan tayang pada Lebaran 2019 atau sekitar awal Juni mendatang.

Continue Reading

Sepakbola

Video: Highlight Liga Eropa, Dynamo Kyiv 0 – 5 Chelsea

Published

on

Highlight Liga Eropa

Highlight Liga Eropa – Olivier Giroud berhasil melesakkan hat-trick saat Chelsea bertandang ke markas Dynamo Kiev. Giroud kini memimpin daftar top skor Liga Europa musim ini.

Finroll.com – Chelsea menang 5-0 dalam leg kedua 16 besar Liga Europa di Stadion NSK Olimpiyskiy, Jumat (15/3/2019) dinihari WIB. Hat-trick Giroud dilengkapi dengan gol-gol Marcos Alonso dan Callum Hudson-Odoi.

Berkat kemenangan ini, The Blues – julukan Chelsea – melaju mulus. Mereka lolos ke babak perempat final Liga Europa dengan skor agregat 8-0.

Dikutip dari situs resmi UEFA, Chelsea memang tampil sangat mendominasi. The Blues memimpin penguasaan bola hingga 61 persen.

Baca Juga: Chelsea Berpeluang Memanggil Kembali Jose Mourinho Untuk Menggantikan Peran Sarri

Dari segi peluang, Chelsea memiliki 13 yang 8 di antaranya mengarah tepat sasaran. Adapun Dynamo Kyiv mempunyai 8 kesempatan, di mana 2 menuju ke gawang.

Susunan pemain:

Dynamo Kyiv Vs Chelsea

Dynamo Kyiv (4-2-3-1): 71-Denis Boyko; 44-Tamas Kadar, 94-Tomasz Kedziora, 26-Mykyta Burda, 16-Vitalii Mykolenko; 8-Volodymyr Shepelev (18-Oleksandr Andrievsky 87′), 5-Sergey Sydorchuk (6-Tche Tche 65′); 15-Viktor Tsygankov, 10-Mykola Shaparenko, 17-Sidcley (45-Yevhen Smyrnyi 81′); 19-Denis Harmash

Pelatih: Aleksandr Khatskevich

Chelsea (4-3-3): 1-Kepa Arrizabalaga; 3-Marcos Alonso, 2-Antonio Ruediger, 21-Davide Zappacosta (28-Cesar Azpilicueta 69′), 27-Andreas Christensen; 17-Mateo Kovacic, 7-N’Golo Kante (5-Jorginho 65′), 12-Ruben Loftus-Cheek; 22-Willian (11-Pedro Rodriguez 74′), 18-Olivier Giroud, 20-Callum Hudson-Odoi

Pelatih: Maurizio Sarri

Continue Reading
Advertisement

Advertisement
Advertisement

Trending