Connect with us

Ragam

Video Siti Badriah Dicium ‘Bapak-bapak’ di Atas Panggung

Published

on


Featured Video Play Icon

Finroll.com – Pedangdut Siti Badriah sedang ramai diperbincangkan setelah video dirinya dicium bapak-bapak beredar luas di Instagram.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah @lambe_turah. Dalam video itu, wanita yang akrab disapa Sibad tersebut terlihat sedang berada di atas panggung. Seorang bapak-bapak yang mengenakan baju batik tampak berada di sampingnya untuk meminta foto.

Setelah kamera sudah siap memotret, Sibad kemudian mengangkat kamera ke atas dan mengambil foto dengan gaya selfie. Ketika wajah Sibad dekat dengan wajah bapak-bapak tersebut, Sibad awalnya terlihat menolak dan menjauhkan wajahnya.

Namun setelah itu, wajah keduanya kembali mendekat, bapak-bapak yang tidak diketahui namanya itu tiba-tiba saja langsung mendaratkan ciuman di pipi Sibad. Hal tersebut sontak membuat penonton berteriak.

Ekspresi kaget pun terlihat dari wajah Sibad. Wanita kelahiran Bekasi itu pun langsung pergi menjauh dan menunjukkan ekspresi tak percaya bahwa pipinya dicium si bapak.

Video itu pun mendapat respons dari warganet. Sebagian warganet menganggap bahwa tingkah bapak-bapak tersebut tidak sopan. Terlebih lagi, dalam waktu dekat ini Sibad akan
melangsungkan pernikahan.

Advertisement

Ragam

BPJS Kesehatan Belum Selesaikan Utang Rp60 Miliar Ke Indofarma

Published

on

Finroll.com — Utang yang nilainya mencapai miliaran rupiah ternyata belum dibayarkan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ( BPJS) kepada PT  Indofarma (Persero) dan

Selama ini,

Sebagai informasi, Indofarma sebagai penyedia atau pemasok obat-obatan ke rumah sakit yang jadi mitra BPJS Kesehatan sebagai pengelola Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Direktur Keuangan & Human  Capital Indofarma, Herry Triyatno mengatakan “Kewajiban BPJS yang belum terbayarkan dengan kita Rp 60 miliar, separuh dari penjualan kita ke collection yang harusnya terbayarkan,” katanya, di Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Lebih lanjut Herry mengatakan, jumlah utang itu merupakan total selama semester I 2019. Jika rangkum, total utang yang belum dibayarkan mitranya per Agustus tahun ini mencapai Rp 120 miliar. “Ini hubungan kita dengan penjualan obat, terhadap collection kita,” ujarnya.

Herry menerangkan, pihaknya berharap BPJS Kesehatan bisa segera melunasi utang yang tertunggak. Selain itu, ia meminta pemerintah untuk ikut teruntuk tangan guna menambal lubang-lubang utang penyelenggaraan JKN tersebut.

“Dan kami harapkan dari pembayaran pemerintah ke rumah sakit itu akhirnya nanti dapat kita terima. Artinya (dengan) waktu yang lebih cepat,” tuturnya.

Meskipun hingga kini tambah Herry, BPJS Kesehatan masih punya utang terbilang besar, Indofarma tidak akan memutus hubungan kerja dalam hal suplai obat-obatan yang selama ini berjalan.

Karena itu, manajemen Indofarma pun meminta BPJS Kesehatan untuk memperhatikan persoalan ini. “Tapi kalau kemudian pengurangan, kita harapkan waktu lebih cepat dan kaitannya dalam menyiapkan obat-obatan kepada rumah sakit tetap jalan. Jadi itu tolong, (itu) kita harapkan,” imbuhnya.

Hingga saat ini manajemen Indofarma terus menanti kelanjutan pelunasan utang BPJS Kesehatan, sebagai Mitra kerjanya. Ini diharapkan tidak mengganggu kerja sama atau sinergitas yang selama ini sudah terbangun.

“Sejauh ini, kalau kami kan hubungannya dengan rumah sakit. Hubungan rumah sakit dengan BPJS,” tandasnya.(red)

Continue Reading

Ragam

Lagi Asyik Kerja Shift Malam, Pria Ini Terus Diganggu Makhluk Halus

Published

on

By

Bekerja shift malam memang bisa jadi tantangan tersendiri. Apalagi jika harus bekerja sendirian, hal-hal yang tidak kita bayangkan bisa saja terjadi. Seperti yang dialami pria dalam video berikut ini.

Dalam video yang diunggah akun @smart.gram di Instagram, memperlihatkan seorang pria sedang duduk di depan komputernya. Pria ini ternyata sedang bekerja shift malam sendirian. Tidak lama kemudian, ia mulai diganggu oleh makhluk tak kasat mata.

Pertama, pintu mulai terbuka dan tertutup sendiri. Bukannya takut, pria ini malah memarahi makhluk halus yang menjahilinya.

“Kalau mau masuk-masuk, jangan main pintu. Tutup lagi, nyamuknya,” ujar pria tersebut.

Kemudian pintu tertutup dengan sendirinya. Kejahilan hantu tersebut tidak berhenti sampai di situ. Hantu tersebut malah semakin mendekati pria itu. Makhluk tak kasat mata tersebut mulai menggerak-gerakkan tas milik pria ini.

Namun, si pria tetap tidak beranjak. Di malah menyuruh hantu tersebut untuk duduk sambil sesekali menyebut nama Tuhan dan beristighfar. Kejahilan hantu tersebut pun berlanjut, berkas-berkas yang semula rapi di atas meja kemudian digerak-gerakkan dengan kencang sampai akhirnya terjatuh.

Di lihat dari cara pria ini menghadapi dan mengajak komunikasi makhluk halus tersebut, sepertinya pria ini bukan kali pertama diganggu oleh hal-hal semacam itu. Duh, merinding ya.

Continue Reading

Ragam

Viral Video Ibu-Ibu Rebutan Rendang, Begini Fakta yang Terjadi

Published

on

By

Ada saja kelakuan ibu-ibu zaman now. Baru-baru ini ada video viral yang memperlihatkan dua ibu berkelahi memperebutkan rendang.

Video berdurasi 45 detik ini merekam dua ibu-ibu yang ribut di acara pernikahan. Di depan meja prasmanan, kedua ibu yang tampak rapi serta cantik ini heboh adu mulut. Ternyata keduanya tengah meributkan rendang.

Ibu berkebaya merah maroon tiba-tiba berkata sinis pada ibu kerkebaya hijau. Nada bicaranya agak ketus karena ia berniat makan rendang namun rendangnya habis karena banyak diambil ibu berkebaya hijau.

Terlihat memang piring ibu kebaya hijau berisi banyak potongan rendang. Adu mulut pun lama kelamaan membesar, adegan ini persis seperti di sinetron.

“Dasar nggak tahu malu, kampungan, situ mau ngasih makan orang sekampung?” kata ibu berkebaya merah.

“Eh terserah saya, nyerobot, nyerobot antrian aja,” balas ibu berkebaya hijau tak mau kalah.

Meski sudah dilerai, perkelahian keduanya justru semakin menjadi. Tak hanya adu mulut, mereka juga saling dorong. Seperti tak menghormati pemilik hajat, aksi rebutan rendang ini pun berlanjut.

Orang-orang di dekat kedua ibu ini pun sudah berusaha melerai namun tak digubris. Terdengar juga MC acara berusaha menenangkan kedua ibu ini melalui microfon.

“Ibu berdua, tolong tenang, ibu tenang,” kata sang MC.

Awalnya video ini dianggap palsu tapi ternyata banyak yang memberikan video serupa dari sudut berbeda. Ini meyakinkan netizen kalau aksi rebutan rendang ini bukanlah akting semata.

Viralnya video ini akhirnya mengundang banyak komentar netizen. Banyak yang mengatakan ini seperti adegan sinetron. “Lagi syuting sinetron kali nih judulnya ‘Mertuaku nyiyir’ haha” kata satu netizen.

“Ya ampun malu ih sama sanggul, udah cetar masa rebutan makanan,” sahut yang lainnya.

“Setelah saya teliti di ITE dan ITB, Si baju hijau terlihat terlalu lama memilih milih rendang yg akan dia ambil.bolak balikin rendang sampe lupa kalo yg lain juga pada ikutan ngantri nungguin dia bergeser. Tapi si baju coklat juga kayaknya takut.takut cuma kebagian lengkoasnya.” beber satu netizen yang mencoba menjelaskan secara ilmiah.

Belum jelas kejadian ini berlangsung di mana, tapi video sudah beredar luas di berbagai jejaring sosial media seperti twitter, Facebook maupun instagram.

https://www.instagram.com/meme.comik.indonesia/?utm_source=ig_embed

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending