Connect with us

Entertainment

Viral Video Dua Wanita Bertengkar di MRT Gara-Gara Nonton Gleen Fredly dan Tompi Ngamen

Published

on


Finroll.com – Glenn Fredly dan Tompi menggelar konser kejutan di salah satu stasiun MRT Jakarta. Mereka menghibur para pengguna moda transportasi baru ini dengan menyanyikan dua buah lagu.

Penumpang MRT Jakarta menyambut antusias kehadiran Glenn Fredly dan Tompi. Mereka berdesakan agar bisa mendapat tempat terbaik untuk menonton dan menikmati lagu. Di antara kerumunan itu, ada dua perempuan yang bersitegang.

Dua wanita itu berada di barisan pertama dan kedua. Dalam video yang beredar, perempuan yang berada di barisan depan merasa didorong oleh orang di belakangnya. Dia kemudian membungkukkan tubuhnya hingga terdorong ke belakang dan membuat perempuan di belakangnya terkejut lalu mundur.

Tak terima dengan perlakuan itu, wanita yang berdiri di belakang tidak terima dan balik membalas dengan mendorong tubuhnya ke depan. Keduanya kemudian saling dorong, bersikutan, dan sempat terjadi adu mulut. Tompi dan Glenn Fredly mengetahui pertengkaran itu dan berusaha melerai.

Saat dikonfirmasi tentang peristiwa ini, Glenn Fredly mengatakan pertengkaran itu hanya karena salah satu dari perempuan tadi tak bisa mendapatkan sudut gambar yang diinginkan untuk berfoto. “Acara musik mau senang-senang, cuma gara-gara enggak bisa ambil angle foto, itu kan sepele sekali. Buat saya momen itu lucu,” tutur Glenn Fredly di Hotel Aston, Jakarta, Selasa 2 Juli 2019.

Glenn Fredly menambahkan, wajar saja di tengah suasana stasiun yang padat ditambah antusiasme penonton bisa jadi membuat beberapa orang kurang nyaman. Glenn Fredly yang mengetahui kericuhan itu kemudian memberikan kode kepada Tompi.

Tompi lantas menghampiri ibu yang berada di belakang. Dia memeluk perempuan itu sambil bernyanyi. Adapun Glenn Fredly menghampiri dua perempuan itu, memasang mimik wajah serius, mata melotot, dan kedua tangan mengisyaratkan agar mereka berjarak, seraya berkata, “sabar…sabar….”

“Semuanya akhirnya berjalan seperti biasa,” ujar Glenn Fredly. Perempuan yang dipeluk oleh Tompi bahkan turut berfoto bersama setelah acara

Entertainment

Berkat Album Solo ‘Delight’ Baekhyun EXO Cetak Rekor

Published

on

Finroll – Jakarta, Personel EXO Baekhyun memecahkan rekor berkat album solo terbaru Delight yang dirilis secara digital pada Senin (25/5) kemarin.

Menurut Hanteo Chart, album tersebut laku terjual sebanyak 600.908 di pekan pertama dan mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Kang Daniel dengan album Color On Me yang terjual 466.701.

Album Baekhyun sebelumnya, City Lights, juga hanya terjual 380.769 di pekan pertama.

Selain itu, Baekhyun juga telah memecahkan rekor untuk pra-penjualan album fisik Delight yang telah mencapai sebanyak 732.297 buah.

Perilisan versi digital Delight ini dibarengi dengan peluncuran lagu dan video musik untuk single berjudul Candy. Lagu tersebut bahkan berhasil menduduki posisi nomor satu di beberapa tangga musik Korea seperti Melon, Genie, Bugs, dan Soribada.

Baekhyun mengungkapkan kegembiraan dan rasa terima kasihnya atas pencapaian itu lewat sebuah unggahan di akun Instagram.

“Saya sangat bersyukur… Aeris [sebutan pendek dari fan EXO], bersenang-senanglah,” tulisnya.

View this post on Instagram

…. 너무 고마워요… 에리들…행복해..

A post shared by BaekHyun. (@baekhyunee_exo) on

Album Delights terdiri dari tujuh lagu yang memiliki nuansa musik R&B. Lewat album ini, Baekhyun mengungkapkan ingin memberikan kegembiraan kepada banyak orang yang mendengarkannya.

“Dan karena saya memiliki kekuatan supernatural ‘light‘ dalam EXO, saya ingin memasukkan ‘light‘ juga dalam judul album solo. Saya memilih ‘Delight‘ untuk memberi kesan bahwa itu terhubung ke album debut solo saya ‘City Lights,'” katanya dikutip dari Soompi.

Sementara itu lagu Candy dikomposori Mike Daley, Mitchell Owens, DEEZ, dan Adrian McKinnon, sementara liriknya ditulis oleg Kenzie.

Sumber : CNN Indonesia

Continue Reading

Entertainment

Serial Lepasan Baru dari Star Trek : Strange New Worlds

Published

on

Sumber : future of the force

Finroll – Jakarta, Waralaba serial Star Trek akan semakin luas. Kanal televisi CBS mengumumkan akan membuat serial lepasan baru dari waralaba fiksi ilmiah tersebut.

Serial lepas tersebut diberi tajuk Star Trek: Strange New Worlds. CBS mengatakan serial itu mengandung cerita yang lebih optimis dan berkelanjutan.

Serial ini akan berlatar tempat kapal Enterprise sebelum dipimpin oleh Kapten James T. Kirk. Enterprise merupakan kapal paling terkenal dalam jagat Star Trek.

Star Trek: Strange New Worlds akan dibintangi sejumlah aktor yang sudah pernah tampil dalam Star Trek: Discovery. Di antaranya Anson Mount (sebagai Christopher Pike), Rebecca Romijn (Number One) dan Ethan Peck (Spock).

Kreator sekaligus eksekutif produser, Akiva Goldsman, mengatakan akan membuat serial akan terasa seperti serial Star Trek zaman dulu.

“Kami akan coba mengingatkan kembali beberapa nilai klasik Star Trek, seperti optimis dan cerita yang berkelanjutan,” kata Goldsman kepada Variety.

Ia melanjutkan, “Jelas kami akan mengambil untuk dari karakter dan cerita yang natural. Tapi saya rasa plot akan lebih tertutup dari pada Discovery dan Picard.”

Hingga kini, tercatat ada tiga serial terkait Star Trek, Discovery yang tayang sejak 2017, lalu Short Treks yang dimulai pada 2018, dan Picard yang dimulai pada 2020.

Star Trek: Picard sendiri berpusat pada kisah Jean-Luc Picard dan berlatar pada abad ke-24, atau 18 tahun setelah kejadian di Star Trek: Nemesis (2002).

Sumber : CNN Indonesia

Continue Reading

Entertainment

Mulai Hari Ini, Film Konser Taylor Swift Akan Tersedia Di Layanan Streaming Disney+

Published

on

Finroll – Jakarta, Film konser Taylor Swift yang bertajuk City of Lover akan tersedia di layanan streaming Disney+ mulai hari ini, Senin (18/5).

“Kami berjanji kalian tidak akan ada yang seperti konser City of Lover Taylor Swift! Streaming 18 Mei untuk waktu terbatas di Disney Plus,” demikian pernyataan Disney= melalui Twitter.

Film konser tersebut dapat dinikmati di layanan streaming sehari setelah ditayangkan di stasiun televisi Amerika Serikat, ABC.

Direkam pada September lalu, film ini mengabadikan penampilan Swift membawakan lagu-lagu dalam album terbaru, Lover, di hadapan para penonton dari 37 negara yang diterbangkan ke teater L’olympia di Paris.

Dalam konser intim tersebut, Swift membawakan sederet lagu andalan dari album barunya, seperti The Man, Me!, dan You Need to Calm Down.

Selain itu, Swift juga menampilkan sejumlah lagu dari album-album sebelumnya, seperti Blank Space, I Knew You Were Trouble, Love Story, Red, Style, dan Shake It Off.

“Acara musik tersebut memberikan akses lebih kepada penggemar untuk melihat momen di balik layar dengan Swift dan menandai satu-satunya konser dia tahun ini, setelah tur Lover Fest dibatalkan karena pandemi Covid-19,” demikian deskripsi penayangan film tersebut.

Sumber : CNN Indonesia

Continue Reading
Advertisement

Advertisement

Trending